LAMA JAUH




Lama jauh
alpa dek kerna indah dosa
cinta nafsu membatasi segalanya
jiwa membatu bagai tiada butuh
sekeliling kelam
cuma aku dan duniaku

aku meniti perlahan
tuhan masih sayangkah?
Atau aku cuma ambil kesempatan
atas sifatNya ar-Rahman?

Cumanya tuhan
sekian kali
aku berharap
Kau sudi memandang aku..

Lama jauh
jijik memandang diri
apa tuhan masih terima?
Memandang air mata murahku
setelah lama terperdaya
kerna indahnya dosa

aku yang berdosa
cumanya aku pinta
sekian kali
Tuhan,,
jangan Kau palingkan wajahMu

sungguh aku cuba
mencintaimu sedayaku
memenuhi sarat ruang hatiku
cinta tulus kernaMu

Lama jauh
setelah lama buta
Kau terangi cahaya
tuntun aku supaya berjalan semula
walau ragaku ditikam luka
masih Kau setia bersama

cumanya tuhan 
kesekian kali
aku mohon..
sembuhkan luka-lukaku
tak berdaya rasa jauh lagi dariMu
jika ditinggal orang itu terbaik buatku
maka jauhkan segalanya untukku

agar aku bisa duduk
agar aku bisa berbicara
agar aku bisa segalanya
bila cuma ada Kau dan aku


Comments